Sunday 1 September 2013

INOVASI DAN I RASA BARU DAWET AYU BANJARNEGARA

Di suruh buat inovasi kalo enggak tentang teknologi ya bisnis ..
Hmmmm , buat apa ya ?
Yang kira kira belum ada , tapi gampang di buatnya ..
Mmmmm , tik tok tik tok tik tok , Ahaaaaaa !!!!
Gimana kalo buat dawet tapi ada varian rasanya ?
Yah walo saya bukan asli Banjarnegara , tapi saya udah 3 tahun sekolah di Banjarnegara waktu SMK , hehehe
Kalian tau kan, dawet itu gimana ?
Kayak gini nih ..
New Dawet  Ayu
Dawet ayu
       
  Dawet Ayu adalah salah satu minuman khas dari Banjarnegara. Dawet Ayu sudah sangat di kenal  di mana-mana. Rasa dari Dawet ayu memang segar,enak, dan juga mengenyangkan serta harganya murah pastinya.. Mungkin ada orang yang beranggapan kalau Dawet Ayu kurang higenis karena di biasanya di jual di pinggir jalan dan di bungkus dengan menggunakan plastik kantong biasa dan juga mungkin di anggap minuman desa..
    Dari latar belakang itulah saya memeliki ide untuk membuat dawet ayu lebih di kenal lagi dan makin di minati dengan membuat dawet ayu lebih beda. Dengan sudah terkenalnya nama dawet ayu di tambah rasanya yang enak dan murah kemudian di tambah sedikit inovasi agar lebih beda, pasti produk khas Banjarnegara ini akan mudah di terima oleh kunsumen.
Ide saya adalah membuat dawet ayu rasa coklat dan vanila tersedia juga yang original kemudian dawet ayu ini di kemas denagan lebih higeinis dan tampilan yang menarik sehingga konsumen akan puas menyantap dan menikmati kelezatan minuman khas Banjarnegara gilar-gilar..
 Jadilah minuman yang sehat,menyegarkan,mengenyangkan dan pastinya murah pas dengan kantong anak sekolah dan mahasiswa ..
 Apalagi buat kita , Mahasiswa Baru yang ngekost , cocok banget nih , hehehe
Itu si inovasi saya , kurang lebihnya minta maaf ya :)

No comments:

Post a Comment

Fakta-Fakta Tentang Otak dan Tips Bijak Manajemen Otak Agar Bekerja Optimal

CARA BIJAK MANAJEMEN OTAK GELOMBANG OTAK Berdasarkan pengukuaran dengan menggunakan alat ukur yang disebut EEG (electro encephalograph...